Berita Terkini
Loading...

Ancelotti, 50 pertandingan di Real Madrid


Pelatih asal Italia tersebut mencapai jumlah pertandingannya yangn kelimapuluh dalam pertandingan yang memberikan tiket bagi timnya untuk maju ke babak semifinal Champions. 
Carlo Ancelotti memimpin pertandingannya yang ke 50 sebagai pelatih Real Madrid di Dortmund. Dalam musim kompetisinya yang pertama di klub blanco, pelatih asal Italia tersebut mengakumulasi 78% kemenangan dari total pertandingan dan mampu mencapai fase terakhir musim kompetisi dengan aspirasi untuk meraih gelar disemua kompetisi yang diikutinya. Catatan total Ancelotti adalah 39 kemenangan, 6 kali seri, dan 5 kali kalah. Dalam hal menyarangkan gol, Real Madrid telah mencetak 135 gol dan kebobolan 41 gol.

Pertandingan resmi pertama dibangku pelatih Real Madrid adalah pada tanggal 18 Agustus 2013 dalam kemenangan melawan Betis dengan skor 2-1, yang merupakan pertandingan perdana Liga. Pada tanggal 16 April, dalam final Piala Raja di Mestalla, pelatih asal Italia tersebut akan memiliki kesempatan untuk meraih gelar pertamanya sebagai madrid. Dalam kompetisi Piala Raja ini Real Madrid tercatat tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan yang telah dimainkannya, sementara di Champions League baru saja berhasil meraih tiket melaju kebabak semifinal dalam pertandingan yang telah berlangsung di Jerman.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar