Berita Terkini
Loading...

Di María: “Kami masih memiliki lima final di La Liga dan harus bermain seperti ini"


“Kami tahu bahwa ada banyak kejutan dalam kompetisi ini. Kami sedang berada di jalan yang baik dan kami harus terus membuat pekarjaan kami”, kata pemain asal Argentina.
Real Madrid unggul di stadion Santiago Bernabéu atas Almería dan Di María, salah satu protagonis pertandingan ini memperlihatkan rasa puasnya atas kemenangan ini: "Kami tahu bahwa ada banyak kejutan di La Liga. Kami memulai dari bawah, menjadi pemimpin... Kami terus berpikir tentang kami sendiri, bahwa masih ada beberapa final dan haru bermain seperti ini".

"Kami ingin memperlihatkan citra yang baik. Partai melawan Dortmund hanya satu hal buruk dan kami tidak ingin mengulanginya. Saya kira mereka yang bermain sendang mempelihatkan bahwa mereka ingin berada di sana dan berjuang untuk mendapat tempat dalam kesebelasan, untuk bisa bermain di final Piala Raja, bermain di Champions dan itu hal yang terbaik bagi tim". 

HARI INI KAMI MEMBERIKAN KEGEMBIRAAN BAGI PARA PENDUKUNG. KAMI SENANG KARENA PARTAI BAGUS YANG TELAH KAMI LAKUKAN DAN ATAS KEMENANGAN INI. 

“Saya merasa aman bisa bermain di dua posisi. Di depan saya lebih dekat dengan gawang lawan dan saya mempunyai peluang yang banyak untuk membuat gol. Hari ini saya berhasil mencetak gol dan saya sangat ingin membut gol. Ketika saya ditempatkan di tengah saya mencoba membantu pemain bertahan".

Tentang situasi fisiknya
“Saya memiliki sedikit gangguan. Saya sedikit kurang oke dua hari ini dan kehilangan berat badan, tetapi dengan kesempatan bermain yang diberikan mister saya merasa lebih baik. Saya bahagia dengan hasil kerja tim dan partai yang saya lakukan".

Final Piala Raja
“Itu tidak sama dengan La Liga atau dengan Champions dan semoga kami bisa berhasil. Itu adalah laga final dan mereka akan memberikan yang terbaik. Kami sendang berada di jalan yang baik. Kami harus terus membuat pekerjaan kami dan bermain seperti ini. Kami sedang oke. Partai-partai final itu sangat berbeda". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar