Berita Terkini
Loading...

Carvajal: “Secara praktis kami memiliki satu final”


“Mereka akan memberikan yang terbaik dan kami memiliki ide yang jelas untuk menang dan tidak membuat spekulasi", kata pemain bertahan. 
Carvajal menemani Carlo Ancelotti dan memberikan penjelasan dihadapan media komunikasi di Signal Iduna Park, tempat di mana pada hari Selasa ini Real Madrid akan berlaga melawan Borussia Dortmund. Pemain bertahan tim blanco berbicara tentang pertemuan leg kedua perempat final Champions League: “Kami secara praktis memiliki satu final. Hasil leg pertama cukup besar tetapi itu belum definitif. Mereka akan memberikan yang terbaik dan kami memiliki ide yang jelas untuk menang dan tidak membuat spekulasi. Stadion ini menekan dan akan sangat menentukan delam 15 atau 20 menit karena mereka akan sangat didukung oleh suporternya dan mereka akan mencoba membuat gol dan menekan laga KO ini".

“Dalam laga leg pertama mereka memiliki beberapa peluang dan pekerjaan di lini pertahanan sangat menentukan besok, tetapi kami tidak akan turun untuk bertahan dan kami akan mencoba mendahului dalam tiga puluh menit pertama. Meski demikian kami tidak akan sembarangan karena mereka harus mencetak tiga gol dan juga mempertimbangkan pemain cepat kami di lini serang".

Perubahan situasi pribadinya
“Baru saja satu tahun terlewati, tahun lalu saya bermain di Jerman dan besok kemungkinan saya akan turun lapangan. Ini adalah satu contoh bahwa upaya keras bisa membawa hasil. Ini adalah pertandingan yang sangat penting dan kami akan turun dengan penuh ilusi dan dengan target menang untuk bisa berada di semifinal".   

INI ADALAH DUEL YANG INDAH KARENA ALASAN RIVAL DAN SULIT KARENA LAGA INI BERLANGSUNG DI STADION INI. 

“Sebagai seorang madridista saya memiliki semgant balas dendam dan itu terlihat dalam laga pertama karena tim bermain dengan sangat baik. Kami akan mencoba menikmantinya".

Injakan yang dibuat Busquets terhadap Pepe
“Saya tidak ingin memperbesar polemik ini. Gambar-gambar tentang hal itu ada dan masing-masing bisa membuat interpretasi. Saya memusatkan diri di partai melawan Borussia Dortmund”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar