Berita Terkini
Loading...

Butragueño: “Ini akan menjadi salah satu pertandingan terbaik yang dapat disaksikan di dunia”


“Ini adalah semifinal yang keempatkalinya berturut-turut bagi Real Madrid dan kami memiliki harapan untuk dapat mencapai final”, demikian ditegaskan direktur Hubungan Institusional. 
Undian yang diselenggarakan di Nyon memberikan hasil Real Madrid - Bayern Muenchen bagi semifinal Champions League. Pertandingan berkelas tinggi dimana direktur Hubungan Institusional, Emilio Butragueño, menegaskan: “Menurut pendapat saya, dari sudut pandang sepakbola, ini merupakan salah satu pertandingan terbaik yang dapat disaksikan di dunia dan saya yakin bahwa seluruh negara akan sangat menantikan apa yang nantinya terjadi di Bernabéu”.

“Ini merupakan semifinal yang keempatkalinya berturut-turut bagi Real Madrid dan kami memiliki harapan untuk dapat mencapai final. Kami tahu bahwa hal itu akan sangat sulit tapi kami memiliki kepercayaan akan para pemain kami. Bayern memiliki organisasi yang luar biasa. Merupakan salah satu klub paling berprestasi dan juga juara bertahan. Mereka memiliki tim yang hebat, baik secara kelompok maupun perorangan dan akan menjadi rival yang berat bagi kami”.

Impian yang maksimal untuk menuju ke Lisbon
"Motivasinya adalah kompetisi itu sendiri, yang merupakan kompetisi yang paling bergengsi. Real Madrid menjadi seperti sekarang ini adalah berkat Piala Eropa. Kami berada disemifinal, hanya selangkah lagi dari final. Kami telah memainkan 4 semifinal secara berturut-turut dan hal itu merupakan prestasi yang besar. Semoga saja tahun ini dapat menjadi kenyataan. Memang benar bahwa kami mendapatkan rival yang sangat kuat tapi itu menjadi pendorong tambahan agar kami dapat memberikan kemampuan terbaik kami".
AKAN MENJADI PERTANDINGAN PENYISIHAN YANG SANGAT HEBAT BAGI PARA SUPORTER DAN BAGI SEPAKBOLA SECARA UMUM. 
“Dua tahun yang lalu kami pikir kami mampu mencapai babak final. Kami kalah di Jerman dengan skor 2-1 pada menit terakhir dan di Madrid kami menang dengan skor yang sama meskipun gagal dalam adu penalti. Tapi sekarang banyak pemain baru, kedua tim juga sangat berbeda dan dengan pelatih-pelatih yang juga baru".

"Memang benar bahwa masa lalu masih teringat jelas saat ini. Kedua tim memiliki dua stadion yang luar biasa, dengan dua tim yang berada diantara tim-tim terbaik di dunia, klub dengan tradisi yang sangat panjang dikompetisi ini, dengan pemain-pemain berkelas dunia....... akan menjadi pertandingan penyisihan yang hebat”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar