Berita Terkini
Loading...

Carvajal: “Kami telah menghadapi rival dengan penempatan yang cukup baik, yang hanya memberikan sedikit ruang gerak”


"Pertandingan pertama selalu merupakan pertandingan yang sulit dan kami telah berhasil memenangkannya", demikian pernyataan Kroos.
Dani Carvajal telah berbincang dengan media massa setelah debut Liga melawan Córdoba dan menjelaskan mengenai sensasi-sensasi tim: “Kami telah menghadapi rival dengan penempatan yang cukup baik, yang memberikan kami ruang gerak yang sangat sedikit. Mereka mulai menyerang dan memberikan kami kesulitan-kesulitan, tapi para rival juga mampu bermain dan mereka dapat memberikanmu kesulitan-kesulitan setiap saat. Kami bermain lebih baik dibabak pertama daripada babak kedua, tapi kita harus bersikap optimis”.

"Ini baru saja dimulai. Tahun lalu kami sangat kesulitan menang melawan Betis dan akhirnya kita bisa lihat bagaimana musim kompetisi yang lalu berakhir. Kami akan membiarkan waktu berlalu dulu, karena sekarang momennya terlalu dini. Kurang sedikit kekompakan dan ada pemain-pemain yang baru saja bergabung. Dari satu latihan kelatihan berikut kami akan memainkan laga yang lebih lancar. Kegagalan di Piala Super Spanyol tidak membuat kami ragu-ragu dan telah berfungsi mengawali Liga dengan kemenangan".

Kondisi fisiknya
"Melakukan pra kompetisi lengkap dengan tim memberikan nilai tambahan untuk memulai musim kompetisi dengan kekuatan dan membantu rekan yang lain".

Target berikut: Anoeta
"Sekarang kami harus memikirkan laga hari Minggu karena kami akan menghadapi perang besar di Anoeta melawan Real Sociedad. Akan menjadi pertandingan yang sulit".

Pesan bagi Di María
“Ia merupakan pemain yang hebat dan rekan yang luar biasa. Saya mendoakannya sukses selalu dimanapun ia berada. Tim yang ada sekarang adalah tim ini dan kami akan memperjuangkan semuanya”.

Kroos: "Saya merasa sangat nyaman"
Toni Kroos menganalisa pertandingan melawan Córdoba dimana ia melakukan debutnya di Liga Spanyol: "Kemenangan ini sangatlah penting, pertandingan Liga yang pertama selalu merupakan pertandingan yang sulit dan kami telah mampu memenangkannya. Sya merasa sangat nyaman berada diatas lapangan".

Pertandingan berikut
"Kami telah memainkan serangkaian pertandingan yang sangat intens. Sekarang kami memiliki waktu satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan berikut. Laga tandang melawan Real Sociedad akan menjadi sangat sulit tapi kami akan mentargetkan kemenangan di Anoeta".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar