Berita Terkini
Loading...

Presentasi kaus Real Madrid bagi Champions League



“Inovatif dan sekaligus juga sederhana. Saya yakin bahwa orang akan menyukainya dan semoga naga ini akan memberikan kami kekuatan yang besar”, demikian indikasi Xabi Alonso di tribun kehormatan di Santiago Bernabéu.
Real Madrid dan Adidas, bertempat di tribun kehormatan stadion Santiago Bernabéu, telah mempresentasikan kaus inovatif yang akan digunakan oleh tim blanco untuk mempertahankan gelar juara Eropa, yang berwarna hitam dengan detail berwarna putih dan dibagian depan mewakili kehebatan dan determinasi klub melalui dua binatang mitologi yang berasal dari budaya oriental. Dalam acara telah hadir Emilio Butragueño, direktur Hubungan Institusional klub; Yohji Yamamoto, desainer perlengkapan tersebut yang berasal dari Jepang; dan para pemain sepakbola tim senior seperti Casillas, Bale, Marcelo, James dan Xabi Alonso. “Inovatif dan sekaligus juga sederhana. Saya yakin bahwa orang akan menyukainya dan semoga naga ini akan memberikan kami kekuatan yang besar”, demikian pernyataan Alonso.

James: “Real Madrid adalah klub yang tak ada duanya, seakan berasal dari dunia lain”
“Berada disini adalah sesuatu yang luar biasa dan spesial. Kembali memenangkan Champions League dengan memakai kaus ini. Kaus yang sangat indah, pertama karena memiliki lambang ini yang akan kami pakai dengan penuh kebanggaan dan semangat”.

“Real Madrid adalah klub yang tak ada duanya, seakan berasal dari dunia lain. Berada disamping para pemain-pemain bintang yang hebat adalah sesuatu yang luar biasa dan saya berharap sedikit demi sedikit menjadi lebih baik lagi”.

Bale: “Kami ingin kembali menorehkan sejarah dengan kembali memenangkan Champions League”
“Memenangkan la Décima sangatlah fantastik bagi semuanya. Mencetak gol dalam satu final Piala Eropa merupakan salah satu impian terbesar dan merupakan satu musim kompetisi yang sangat baik bagi tim. Saya merasa sangat puas”.

“Kita harus melihat kedepan dan mencoba untuk memenangkannya kembali. Kami ingin menorehkan sejarah dengan kembali memenangkan Champions League. Kami mengerti bahwa akan selalu ada tekanan terhadap kami, tapi kami menyukai hal itu dan kami ingin kembali memenangkan gelar-gelar tahun ini”.

Casillas: “Kami memiliki tim yang spektakuler dan lebih dewasa”
“Kami menghadapinya dengan kekuatan yang sama yang selalu kami miliki. Kami berada sangat dekat untuk memainkan beberapa final lagi, tapi pada akhirnya kami berhasil meraih la Décima musim kompetisi yang lalu. Baik burung phoenix maupun naga berarti 'kelahiran kembali' setelah beberapa tahun terakhir dan kekuatan bagi musim kompetisi yang akan datang”.

“Sangat sulit mempertahankan gelar, tapi kami memiliki semangat dan ilusi yang lebih besar dari tahun lalu. Kami memiliki para pemain yang sangat baik dan tim yang spektakuler, yang selain itu juga lebih berpengalaman dan lebih dewasa”.

Marcelo: “Saya merasa teridentifikasi dengan naga”
“Kaus ini sangat bagus dan saya merasa teridentifikasi dengan naga. Saya ingat betapa saya merasa sangat kesal karena tidak menjadi pemain starter dalam final Piala Eropa dan harus keluar bermain untuk memberikan yang terbaik dari diri saya. Saya hanya mengingat kenangan-kenangan yang indah”.

Xabi Alonso: “Sekarang targetnya adalah mempertahankan gelar”
“Selama bertahun-tahun kami telah berjuang untuk meraih la Décima. Sekarang targetnya adalah mempertahankan gelar dan jika tidak ada yang pernah berhasil melakukannya pasti karena sesuatu hal. Kami akan berusaha meraihnya”.

"Saya sangat menyukai kaus ini. Inovatif, terobosan baru dan sekaligus sederhana. Saya yakin bahwa orang akan sangat menyukainya dan semoga naga ini memberikan kami kekuatan yang besar”.

Simbologi  dari dua naga yang saling terjalin
Didesain oleh Adizero™ yang inovatif, kaus tersebut memastikan hasil yang maksimum dan bahannya yang sangat ringan memungkinkan kebebasan dalam bergerak dan kenyamanan tanpa mengorbankan elastisitas dan daya tahan. Sangat menarik perhatian kedua binatang mitologi berwarna putih yang saling terjalin dan berada dibagian depan. Yang pertama, merupakan naga raja, yang melambangkan kebesaran, kemenangan dan kekuasaan klub, sementara naga burung, merupakan binatang yang mampu beradaptasi terhadap semua situasi paling sulit, melambangkan ketahanan, tekad dan ketangkasan klub yang berusia lebih dari seratus tahun ini dalam perjalanannya menuju kemenangan.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar