Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Yang paling penting adalah memulai dengan satu kemenangan”


“Kami telah mampu menguasai pertandingan dengan baik dan tidak memberikan peluang-peluang”, demikian pernyataan pelatih tersebut di ruang jumpa pers.
Carlo Ancelotti menganalisa laga debut Liga dimana los blancos mengalahkan Córdoba dengan skor 2-0 : “Kami harus menerapkan kecepatan dan ritme yang lebih tinggi dalam permainan. Yang paling penting adalah memulai dengan satu kemenangan, kami telah mengalami kesulitan, tapi semuanya telah berakhir dengan baik. Tim sudah sangat seimbang. Kami telah menguasai pertandingan dengan baik dan kami tidak memberikan peluang-peluang.

“Kami tidak bermain dengan ritme yang tinggi, tapi kami memiliki penguasaan bola dan tim sudah seimbang. Hal yang normal jika pada akhirnya kami menurunkan ritme. Saya telah melakukan pergantian-pergantian pemain untuk memberikan tim vitalitas yang lebih besar. Bukan merupakan masalah taktik, tapi untuk memberikan ritme yang lebih besar”.

Benzema
“Ia telah bermain sangat baik. Ketika ia mencetak gol semua orang sangat senang, tapi saya selalu menghargai kinerjanya meskipun ia tidak mencetak gol. Ia tidak berada dalam kondisi yang optimal, sama seperti pemain yang lain, yang mengkhawatirkan adalah jika ia memiliki kondisi yang optimal pada saat kompetisi sekarang ini”.

Cristiano
“Ia sama seperti yang lain. Kami telah bekerja keras dalam hal profil aerobik. Sekarang kami harus menerapkan lebih banyak kekuatan, ritme dan kecepatan. Minggu ini akan sangat membantu kami dalam aspek tersebut”.
PEPE DAN RAMOS MEMBENTUK PASANGAN BEK SENTRAL TERBAIK DIDUNIA. 
“Pepe dan Ramos merupakan pemain yang menjadi jaminan. Tentu saja tidak semuanya dapat berjalan dengan baik. Siapa yang bermain dapat saja membuat kesalahan-kesalahan, tapi menurut saya mereka adalah pasangan terbaik didunia, hal itu tidak diragukan lagi”.

Posisi James
“Ketiga penyerang tidak dapat memainkan semua pertandingan. Kami berusaha menempatkan James di posisi yang agak kebelakang dan ia sedang melakukan tugasnya dengan baik. Ia memiliki kualitas untuk dapat melakukannya dengan baik dan membantu tim. Kami memiliki ide untuk menempatkan lapangan tengah yang berkualitas. Dengan keseimbangan dan kualitas akan diraih gelar-gelar. Alonso telah memainkan dua laga berturut-turut dan ia tidak turun bermain untuk memberikannya kesempatan istirahat”.

Kesulitan
“Kesulitan yang dialami adalah karena kelelahan. Kami telah memainkan satu laga setiap tiga hari dan ini merupakan momen yang tidak mudah dalam kompetisi. Tapi kami tidak terlalu mengalami kesulitan, pertandingan telah berhasil dikuasai. Saya tidak mendengar adanya protes penonton. Ketika kami mengalami kesulitan para pendukung telah membantu kami”.

Skuad tidak cukup lengkap?
“Tidak, kami kurang satu pemain tapi kami memiliki pemain-pemain yang dapat menempati berbagai posisi yang berbeda di lapangan. Ada gelandang-gelandang yang dapat bermain agak kedepan. Dengan skuad ini kami baik-baik saja”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar