Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo dan Pepe, 250 pertandingan resmi dengan Real Madrid


Penyerang tersebut telah mencetak 256 gol sebagai pemain madridista, sementara bek tersebut memulai musim kompetisinya yang kedelapan. 
Cristiano Ronaldo dan Pepe telah bermain dalam laga pertama Liga melawan Córdoba dan mencapai jumlah 250 pertandingan resmi dengan Real Madrid. Penyerang tersebut meraih jumlah itu dalam awal musim kompetisinya yang keenam sebagai madridista, dan melakukannya dengan catatan gol yang luar biasa sebanyak 256 gol. Prestasinya dengan Real Madrid adalah satu Champions League, satu Piala Super Eropa, satu Liga, dua Piala Raja dan satu Piala Super Spanyol.

Pepe tiba di Real Madrid pada musim panas 2007 dan prestasinya adalah sama dengan Cristiano Ronaldo ditambah lagi dengan satu Liga dan satu Piala Super Spanyol. Pertandingan yang dimainkan Pepe bersama Real Madrid terbagi dalam 169 pertandingan di Liga, 53 pertandingan di Champions League, 20 pertandingan di Piala Raja, satu di Piala Super Eropa dan tujuh di Piala Super Spanyol. Dalam datanya sebagai pemain blanco ia telah berhasil mencetak 9 gol.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar