Berita Terkini
Loading...

Carvajal: “Memenangkan Piala Super Spanyol berarti memulai musim kompetisi dengan cara yang sempurna”


“Ini merupakan penyisihan yang sangat sulit. Kedua tim kami telah sangat saling mengenal dan faktor taktik akan sangat mempengaruhi”, demikian pernyataan bek Real Madrid tersebut.
Carvajal menghadapi musim kompetisinya yang kedua di tim senior dan akan melakukannya dengan maksud terus memperpanjang gelar-gelar yang telah diraih timnya selama musim kompetisi yang lalu. Kurang lebih seminggu yang lalu mereka berhasil meraih Piala Super Eropa dan sekarang los blancos akan menghadapi Atlético dengan tujuan menambah lagi prestasi klub. “Memenangkan Piala Super Spanyol berarti memulai musim kompetisi dengan cara yang sempurna, tapi ini akan menjadi penyisihan yang sangat sulit melawan rival yang hebat yang akan membuat kami mengalami kesulitan”, demikian pernyataan bek tersebut.

“Final di Lisbon sudah berlalu. Merupakan pertandingan yang sangat intens dimana kedua tim memiliki peluang untuk meraih gelar. Kami menghadapinya dengan cara yang berbeda karena merupakan final dengan dua pertandingan dan bukan selama 90 menit, sehingga dapat lebih berspekulasi. Kami sudah cukup saling mengenal dan faktor taktik akan sangat mempengaruhi nantinya. Laga derbi selalu memiliki arti yang spesial. Sangat sulit digambarkan, tapi itu adalah cara dimana semua keluarga dan sekelompok sahabat berkumpul dan bukannya saling bertentangan”.

Kelebihan-kelebihan Atlético
“Atlético adalah tim yang sangat baik dan meskipun telah kehilangan beberapa pemainnya mereka telah mempersiapkan diri dengan baik dan memiliki para pemain yang hebat. Saya menekankan pada semangat juang mereka yang telah membawa mereka meraih gelar Liga. Dalam setiap pertandingan selalu keluar bermain 200% dan itu dapat melakukan banyak hal diatas lapangan”.
“SANGAT TAK TERLUPAKAN MEMENANGKAN PIALA EROPA DENGAN REAL MADRID”
“Saya menghadapi musim kompetisi ini dengan ilusi yang maksimal. Ini merupakan musim kompetisi yang sangat indah, dimana kedepan kami masih menyisakan lima gelar lagi. Kami semua menghadapinya dengan semangat yang besar dan harapan untuk dapat membuat sesuatu yang luar biasa”.

Nilai pentingnya para pendukung
“Kepada para pendukung saya mohon untuk bersikap seperti yang telah dilakukan selama ini dan memberikan semangat kepada kami dalam setiap pertandingan. Kami selalu berjuang hingga nafas terakhir dalam setiap laga. Para pendukung sedang penuh dengan ilusi setelah kami meraih Piala Raja dan Champions League musim kompetisi yang lalu dan kami akan berusaha untuk membalas perasaan dan perhatian mereka tersebut”.

Gol terbaiknya
“Saya tidak mencetak banyak gol, tapi setiap gol yang saya cetak dengan Real Madrid sangatlah spesial dan selalu saya ingat dengan penuh perasaan. Yang paling saya ingat adalah gol pertama dengan Real Madrid, yang saya cetak saat melawan  Rayo Vallecano”.

Para referensinya
Mereka adalah Michel Salgado dan Raúl. Yang pertama karena posisi yang ditempatinya dan yang kedua karena semua nilai dan arti yang diwakilinya bagi madridisme dan semangat juang yang dimilikinya”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar