Berita Terkini
Loading...

1-1: Piala Super Spanyol akan ditentukan di Calderón


Real Madrid pantas mendapatkan hasil yang lebih baik melawan Atlético dalam pertandingan dimana James melakukan debutnya dengan satu gol di Bernabéu.
  • PIAL SUPER SPANYOL
  • FINAL (PERTANDINGAN PERTAMA)
  • 19/08/2014
ESTADIO SANTIAGO BERNABÉU
1
1
Real Madrid melakukan pertandingan perdananya di Bernabéu dengan hasil imbang melawan Atlético dan Piala Super Spanyol akan diputuskan hari Jumat ini di Calderón. Pertandingan berjalan sangat intens dan sengit. Hal yang sudah diperkirakan sebelumnya. Ada satu gelar yang diperebutkan. Real Madrid menguasai jalannya pertandingan, terkadang laksana monolog tim blanco dengan penguasaan bolanya yang sangat tinggi (73% pada saat memasuki babak istirahat), dan Atlético hanya terbatas bertahan dan mencoba memanfaatkan kesalahan-kesalahan rivalnya. Mungkin karena itu tidak tercatat banyak peluang di babak pertama. Hanya Bale dan Saúl; dengan dua tendangan frontal, yang hampir memberikan keunggulan bagi timnya masing-masing.
 
JAMES MENGGANTIKAN CRISTIANO RONALDO PADA SAAT WAKTU ISTIRAHAT.
Babak kedua dimulai dengan lebih hidup dan aksi berbahaya pertama langsung tiba,
tepatnya pada menit ke 47. Bale mengontrol bola, melepaskan diri dari Siqueira dan tendangan silang dengan kaki kanannya memaksa Moya melakukan penyelamatan. Itu merupakan pertanda yang membuktikan bahwa los blancos tidak akan berhenti menyerang  rival yang terus bermain dengan nyaman digaris belakang. Carvajal juga mencoba menyerang, dari arah depan gawang pada menit ke 53, Ramos dengan sundulan kepala sepuluh menit kemudian, dan Kroos setelah Moyá menghalau bola hasil tendangan bebas Bale pada menit ke 69.

Sepuluh menit yang menegangkan
Itu merupakan menit-menit terbaik para madridistas, yang terus menyerang dan mendesak namun tidak mendapatkan hadiah berupa gol. Hanya ada satu tim diatas lapangan dan Kroos hampir saja memastikan superioritas tersebut pada menit ke 75. Moyá berhasil menahan tendangan jarak jauhnya. Ia tidak berhasil melakukan hal yang sama enam menit kemudian. James mendapatkan bola didekat titik penalti, menendang dengan kaki kanan dan memberikan keunggulan bagi para madridistas.

Saat itu sudah berhasil melakukan hal yang paling sulit, namun dalam satu aksi bola mati Raúl García, dengan menggunakan tumit, menyamakan kedudukan pada menit ke 88. Hanya tersedia sisa waktu bagi satu aksi saja. Carvajal menendang kearah gawang dan bola mengenai tangan Mario Suárez. Estrada Fernández tidak menunjuk titik penalti. Aksi yang sangat polemik. Semuanya akan ditentukan di
Calderón.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar