Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Kami akan menuju Calderón untuk mencetak gol-gol demi memenangkan Piala Super”


“Kami telah memiliki kontrol permainan sepanjang pertandingan, menekan didepan dan memainkan laga yang bagus”, demikian dinyatakan pelatih Italia tersebut di ruang jumpa pers.
Carlo Ancelotti menganalisa pertandingan leg pertama Piala Super Spanyol dihadapan media massa. Setelah hasil imbang 1-1, pelatih Italia tersebut yakin akan menaklukkan gelar itu hari Jumat nanti : “Mereka memiliki sedikit keuntungan karena kami harus mampu mencetak gol di Calderón. Kami akan mencoba untuk membuat gol disana. Jika kami memiliki kemampuan untuk mengulangi pertandingan seperti hari ini maka kami akan memenangkan Piala Super Spanyol”.

“Tim telah bermain dengan baik. Dibabak pertama kami tidak menerapkan ritme yang luar biasa tapi dibabak kedua sangatlah baik. Kami telah memiliki kontrol permainan sepanjang pertandingan, menekan didepan dan memainkan satu pertandingan yang baik. Ketiga gelandang tengah kami telah bermain sangat baik”.

Digantikannya Cristiano
“Ia mengalami beban otot dibelakang dan tidak merasa nyaman. Kami akan mengevaluasinya besok, ia akan melakukan semua kontrol medis dan kita akan lihat apa yang dideritanya. Sepertinya bukan merupakan sesuatu yang serius”.
JAMES TELAH MENCETAK GOL PERTAMANYA DENGAN TIM DAN ITU TELAH MEMBERINYA RASA PERCAYA DIRI
“Sudah selalu saya katakan. Di María adalah pemain Real Madrid dan saya memakainya sesuai keinginan saya dan sesuai dengan bagaimana saya berpikir untuk menggunakannya. Ia adalah salah satu pemain terbesar yang dimiliki Real Madrid. Mungkin saja saat Simeone mengatakan bahwa ia adalah pemain terbaik kami, ia telah melupakan pemain-pemain yang lain seperti pemain yang meraih Bola Emas atau Bale. Tapi Di María merupakan salah satu diantara pemain-pemain terbesar dimana saya telah sangat beruntung mendapatkan kesempatan untuk melatihnya”.

James
"Telah bermain sangat baik. Dalam babak kedua tim telah bermain dengan kecepatan dan intensitas yang lebih tinggi. Ia telah mencetak gol pertamanya dengan Real Madrid dan hal itu telah memberikannya rasa percaya diri".

Kemaukan satu gol
"Ketika kami mencetak gol kami telah mendominasi permainan. Saya tidak perlu memasukan satu gelandang penyerang karena sudah ada beberapa pemain seperti itu diatas lapangan. Kami telah gagal dalam aksi bola mati, kami tidak berhasil mempertahankan tiang gawang pertama dengan baik. Iker tidak memiliki kesempatan untuk melakukan apapun dalam situasi itu karena ia memiliki seorang pemain didepan. Saya sudah memutuskan kiper yang menjadi pemain starter, tapi saya tidak akan mengatakannya".

Hands ball Atlético
"Saya tidak melihatnya. Tentu saja hal itu telah merugikan kami tapi kami tidak perlu membicarakan mengenai hal itu. Bukanlah pertandingan yang mudah untuk dipimpin".

Apakah Anda terkejut dengan permainan keras Atlético?
"Tidak, itu hal yang normal. Mereka selalu bermain dengan intensitas dan agresifitas seperti itu dan hal itu bukanlah hal yang baru".

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar