Berita Terkini
Loading...

James Rodríguez menerima Sepatu Emas Kejuaraan Dunia


“Ini merupakan suatu mimpi dan saya yakin bahwa saya berada di klub yang tepat untuk memenangkan lebih banyak hal lagi", demikian dinyatakan pemain asal Kolombia tersebut.
James Rodríguez menerima Sepatu Emas Kejuaraan Dunia Brasil di Ciudad Real Madrid. Pemain asal Kolombia tersebut menerima penghargaan yang memberikan pengakuan sebagai top skorer kompetisi dengan 6 gol dalam lima pertandingan yang dimainkannya. Dalam klasifikasi tersebut James berada diatas Thomas Müller, yang mencetak lima gol, dan Nyemar, Messi dan Van Persie yang masing-masing mencetak empat gol.

Pemain madridista tersebut menyatakan kegembiraannya menerima penghargaan itu dan menyinggung mengenai kesan-kesan pertamanya terhadap klub : “Saya merasa bangga karena ini merupakan satu mimpi dan saya berharap dapat memenangkan lebih banyak hal lagi. Saya yakin bahwa saya berada diklub yang tepat untuk dapat meraih hal itu. Semua yang berada ditim adalah orang-orang yang sangat istimewa. Merupakan group yang kompak dan kami berharap dapat memenangkan gelar-gelar, itulah yang diinginkan oleh klub. Saya sangat berbahagia”.

Gol terbaik Kejuaraan Dunia
Selain dalam hal mencetak gol, James Rodríguez memberikan dua assist, telah terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan dalam tiga laga dan mencetak gol terbaik Kejuaraan Dunia berdasarkan penilaian para pengguna Situs FIFA.com.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar