Berita Terkini
Loading...

3-1: Cristiano Ronaldo melakukan debutnya dalam pertandingan terakhir tour Amerika


Bale mencetak gol melalui titik penalti bagi Real Madrid, yang menutup perjalanannya di Amerika Serikat dengan kekalahan melawan Manchester United.
  • INTERNATIONAL CHAMPIONSHIP CUP
  • PERTANDINGAN PERSAHABATAN
  • 02/08/2014
STADION UNIVERSITY OF MICHIGAN
3
1
Ancelotti sudah memperingatkan bahwa tidak ada satupun pertandingan melawan Manchester United yang dapat dinilai sebagai pertandingan persahabatan. Dan hal itulah yang terjadi jika melihat apa yang berlangsung diatas lapangan University of Michigan Stadium. Kedua tim bermain penuh semangat dan melangsungkan laga yang sangat menarik di stadion dengan kapasitas terbesar di negara itu. Selain itu juga merupakan pertandingan perdana Cristiano Ronaldo musim kompetisi ini. Pertunjukan tersebut tidak bisa menjadi lebih hebat lagi.

Tim asal Inggris itulah yang memukul terlebih dahulu dan unggul dimenit ke 21. Kombinasi aksi Rooney, Fletcher dan Welbeck berakhir dikaki Young, yang berhasil melewati Casillas dengan tendangan langsung ke gawang. Respons yang diberikan kemudian sangatlah cepat, hanya dalam waktu lima menit kemudian, dan juga sangat telak. Umpan jauh dari Xabi Alonso dan ketika Bale memasuki daerah kotak penalti, ia dijatuhkan oleh Keane dalam aksi yang sangat jelas. Pemain asal Wales itu sendiri yang mengeksekusi hadiah penalti dan menyamakan kedudukan pada menit ke 26.
MERUPAKAN PERTANDINGAN SEPAKBOLA DENGAN JUMLAH PENONTON TERBESAR DALAM SEJARAH AMERIKA SERIKAT 
Babak pertama berlangsung dengan sangat menegangkan. Kedua tim terus menyerang di daerah kotak penalti lawan dan Bale hampir saja berhasil mencetak dua gol dalam salah satu aksi yang paling indah di laga tersebut. Umpan tengah dari Isco dan tendangan pisang yang spektakuler dari pemain asal Wales tersebut, memaksa De Gea untuk melakukan penyelamatan pada menit ke 35. Dua menit kemudian tibalah gol yang membuat para pemain tim asal Inggris tersebut unggul saat memasuki babak istirahat. Young menempatkan bola didaerah kotak penalti, Rooney tidak berhasil mencapai bola dan umpan tersebut berubah arah sedemikian rupa sehingga mampu mengejutkan Casillas. 

Masuknya Cristiano Ronaldo
Bale juga menjadi pemain yang menonjol dibabak kedua, yang dimulai tanpa adanya perubahan dari pihak tim blanco. Ia melakukan sprint dan tiba di daerah penalti setelah berhasil melepaskan diri dari Keane dengan gocekan bola yang sangat baik. Umpan tariknya tidak dapat dimanfaatkan dari titik kotak penalti oleh Isco pada menit ke 47. Pemain asal Wales tersebut sedang memperlihatkan kondisi yang sangat luar biasa dan kembali membuat para penonton berdiri dari tempat duduknya dengan tendangan bebas yang mengenai tiang gawang pada menit ke 55. Dalam aksi ini Xabi Alonso mengalami cedera dan terpaksa digantikan oleh Raúl de Tomás. 

Saat itu merupakan menit-menit permainan terbaik para madridista, yang dibabak kedua telah dilampui baik dari segi fisik maupun dari segi sepakbola oleh Manchester United yang bermain lebih lancar. Meskipun demikian, masih ada waktu bagi masuknya Cristiano Ronaldo, yang melakukan pertandingan perdananya musim kompetisi ini dengan lebih dari 15 menit sisa waktu pertandingan untuk membantu timnya. Namun saat pertandingan tinggal 10 menit lagi tibalah gol melalui sundulan kepala Chicharito dan membuat los blancos tidak memiliki opsi lagi, dan sekarang hanya terkonsentrasi dalam Piala Super Eropa melawan Sevilla.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar