Berita Terkini
Loading...

Ancelotti: “Saya memiliki tim yang lebih kuat dari tahun lalu"


“Cristiano sangat ingin berpartisipasi dalam Piala Super, karena itu hari ini saya telah memberikannya 20 menit menit”, demikian pernyataan pelatih tersebut.
Pertandingan ketiga dan yang terakhir dari tour Amerika. Real Madrid kembali pulang kerumah untuk meneruskan persiapan Piala Super Eropa. Setelah laga melawan Manchester United, Ancelotti memberikan penilaiannya : “Kami membutuhkan pertandingan-pertandingan seperti ini untuk mendapatkan persiapan yang lebih baik. Kami tidak puas dengan kekalahan ini. Tapi dalam waktu tujuh hari kami akan memainkan Piala Super dan kami harus terus mempersiapkan diri. Hari ini kami bermain dengan intensitas yang kurang. Tim tidak bermain kompak. Ada sesuatu yang kurang dari kami”.

“Saya tidak memikirkan bursa pemain. Saya memiliki tim yang lebih kuat dari tahun lalu dan karenanya saya sangat senang. Kroos dan James akan mampu semakin meningkatkan kelompok”.

Cristiano dan Piala Super
“Cristiano sangat ingin berpartisipasi dalam Piala Super, untuk itu hari ini saya telah memberikannya 20 menit. Tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan kondisinya, kami akan mempersiapkannya dengan baik dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan”. 

James Rodríguez
"James sedang berlatih di Valdebebas. Ia juga dapat siap untuk bermain di Piala Super. Saya rasa semua pemain akan dapat siap pada waktunya. Kami hanya memiliki waktu satu minggu, yang bukan merupakan waktu yang lama, tapi kami akan mempersiapkan diri dengan baik”.

Kiper utama 
“Iker akan bermain di Piala Super, hal itu sudah sangat jelas”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar