Berita Terkini
Loading...

Beginilah Piala Super Eropa diraih melawan Feyenoord


Real Madrid menaklukkan trofi tersebut pada tahun 2002 setelah menang 3-1 di Mónaco.
Skuad Ancelotti ingin melanjutkan langkah Real Madrid dimasa la Novena dan menaklukkan, seperti yang dilakukan saat itu, Piala Super Eropa. Terjadi pada tahun 2002 ketika, tiga bulan setelah gol antologi Zidane di Glasgow, los blancos berhasil meraih trofi tersebut. Untuk itu, berhasil mengalahkan Feyenoord dengan skor 3-1 dalam laga yang dilangsungkan di Mónaco.

Tim madridista mengambil inisiatif sejak awal pertandingan. Laga baru berjalan seperempat jam ketika Roberto Carlos naik menyerang melalui sayap untuk mengawali gol pertama. Pemain asal Brasil tersebut memberikan umpan tengah dan Paauwe mencetak gol bunuh diri.

Enam menit kemudian, bek kiri tersebut kembali menjadi pemain utama laga dengan menjadikan skor 2-0. Di babak kedua para pemain tim asal Belanda itu memperkecil ketinggalan melalui gol hasil tendangan bebas  Van Hooijdonk, namun Guti memastikan hasil akhir 3-1 melalui sundulan kepala.

DATA TEKNIK:
3- Real Madrid: Casillas, Salgado, Hierro, Helguera, Roberto Carlos, Cambiasso (Pavón, menit ke 88), Makelele, Figo, Guti (Portillo, menit ke 70), Zidane (Solari, menit ke 85) dan Raúl.
1- Feyenoord: Zoetebier, Emerton, Gyan (Buffel, menit ke 71), Paauwe, Rzasa, Van Wonderen, Bosvelt, Kalou, Ono, Van Hooijdonk dan Lurling.

Gol-gol:
1-0 (menit ke 15): Paauwe, gol bunuh diri.
2-0 (menit ke 21): Roberto Carlos.
2-1 (menit ke 56): Van Hooijdonk.
3-1 (menit ke 60): Guti.

Wasit: Hugh Dallas (Skotlandia).
Stadion: Louis II (Mónaco).

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar