Berita Terkini
Loading...

Enam pemain telah mencatat musim kompetisinya yang paling aktif dalam mencetak gol


Di María, Sergio Ramos, Pepe, Morata, Carvajal dan Illarramendi telah berhasil melampaui data-data mereka sebelumnya. 
Musim kompetisi  luar biasa yang telah dimainkan oleh Real Madrid hanya dapat dijelaskan melalui aksi-aksi yang sangat baik dari para pemainnya. Sedemikian rupa sehingga sebanyak enam pemain dari tim senior telah mencatat musim kompetisinya yang paling aktif dalam mencetak gol. Mereka adalah Di María, Morata, Sergio Ramos, Pepe, Illarramendi dan Carvajal.

Dengan 11 gol, pemain Argentina tersebut melengkapi musim kompetisinya yang paling menonjol ditim dimana ia telah dinobatkan sebagai   pemain terbaik final  Champions. Gol yang dicetak oleh Ramos yang telah menjadikannya bagian dari sejarah klub juga merupakan gol ketujuh bagi pemain asal Andalucia tersebut pada musim kompetisi ini. Dengan demikian ia telah mencatat  data terbaik selama perjalanan karirnya. Dan Pepe, rekannya dijantung pertahanan, juga telah memainkan musim kompetisi yang sangat baik dengan mencetak 5 gol.

Morata sangat menonjol tahun ini dengan prosentase ketepatan yang sangat tinggi. Di Liga ia telah mencetak 8 gol, dengan rata-rata satu gol dalam setiap 70 menit, juga telah mencetak satu gol di Champions. Dalam aspek ini terdapat beberapa pemain yang tidak biasanya mencetak gol seperti Illarramendi dan Carvajal, yang dalam musim kompetisinya yang pertama dengan Real Madrid masing-masing telah mampu mencetak 3 dan 2 gol. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar