Berita Terkini
Loading...

Benzema mencetak gol ke 200 dalam kariernya


Pada lima musim selama bergabung dengan Real Madrid ini, dia  telah berhasil membuat 111 gol dalam 235 kali pertemuan.
Dengan dua gol ciptaanya ketika berhadapan dengan Honduras dalam laga debut Prancis di Piala Dunia, Benzema berhasil mencapai angka gol ke 200 sepanjang perjalanan kariernya. Penyerang madridista ampai pada angka ini setelah mengumpulkan sejumlah gol dengan Olympique Lyon,  Real Madrid dan timnas Perancis. Gol pertamanya sebagai madridista diciptakan pada 20 September 2009, ketika berhadapan dengan Xerez dalam partai keduanya di Liga yang berlangsung di Santiago Bernabéu.

Real Madrid adalah satu klub dimana paling banyak ia membuat gol dalam karier olahraganya: 111 gol dalam 235 pertemuan. Dalam empat musim terakhir ia berhasil mencatat gol melebihi angka 20 diantara semua kompetisi dan pada musim terakhir ini ia mencatat satu angka terbaik dengan 24 gol. Rekornya adalah 32 gol pada musim 2011/12.

Catatan angkanya di luar Real Madrid
Di tim Olympique Lyon ia awali langkah pertamanya dalam sepakbola elit dan berhasil mencetak 66 gol yang terbagi atas lima muim. Ia adalah pencetak gol terbanyak pada Liga Perancis pada musim 2007/08. Di timnas Perancis ia adalah salah satu referensi di lini serang dan telah mencatat 23 gol. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar