Berita Terkini
Loading...

Florentino Pérez: "La Décima adalah milik semua madridistas dan persatuan adalah kekuatan terbesar kita"


Tahun 2014 merpakan tahun yang sangat bagus tetapi di klub ini kita sangat banyak menuntut dan selalu memiliki tantangan: melebihi kita sendiri", tegas presiden dalam sambutan pembukaan pada Sidang Umum Biasa. 
Presiden Real Madrid, Florentino Pérez, membuka Sidang Umum para Mitra Kompromisaris 2014 dengan satu intervensi di mana ia mengatakan, antara lain, tetang persatuan seluruh madridisme dan juara Eropa: "La Decima adalah milik semua madridista dan persatuan merupakan kekuatan kita. Tahun 2014 adalah tahun yang sangat bagus, karena untuk pertama kalinya dalam sejarah kita berhasil merebut dua gelar Piala Eropa dan Piala Raja, akan tetapi sekarang kita ingin lebih lagi".

"Di klub ini tidak ada waktu untuk bersenang-senang. Kita sangat banyak menuntut kita sendiri dan kita selalu memiliki tantangan: melebihi kita sendiri. Sebuah Real Madrid dengan mitranya yang bersatu merupakan sebuah Real Madrid yang lebih kokoh".

“Kita hadapai musim ini dengan satu tim penuh dengan pemain yang luar biasa. Kita memiliki kepercayaan tinggi pada mereka, pada pelatih dan tim teknis. Di Cadriff kita berhasil merebut gelar Piala Super kedua dalam satu partai yang membangkitkan kekaguman pencinta sepakbola seluruh dunia dan semua surat kabar. Gelar baru yang memungkinkan kita mengahadapi musim ini dengan penuh ilusi gelar-gelar lain tahun ini adalah: Piala Dunia antar klub yang akan berlangsung di Maroko, bulan Desember nanti".

La Décima
“Untuk semua madridistas hal itu merupakan satu obsesi, dan kita telah bekerja dengan tekun dan dengan penuh pengorbanan sampai berhasil merebutnya, seperti yang telah diperlihatkan selama tiga tahun berturut-turut kita berhasil sampai di laga semifinal. Semua orang tahu apa artinya Piala Eropa bagi klub ini. Kita termasuk pendirinya dan sejak saat itu hal ini telah menjadi bagian dari kita sendiri. Dengan itu lahirlah mitos Real Madrid, dan legendaris kitapun terus berkembang".  

KITA ADALAH KITA KARENA PENCARIAN YANG TAK KENAL LELAH AKAN GELAR DAN KEMENANGAN. 

“Jutaan orang dari seluruh pelosok dunia mengucapkan terima kasih kepada kita karena telah memenuhi impian ini, tetapi kitalah yang mengucapkan terima kasih kepada semua mereka karena mereka berada bersama kita. Kita telah menyaksikan berbagai gambar yang tidak akan hilang dari benak kita. Anak-anak menangis kegirangan di berbagai tempat di dunia. Ribuan orang berkumpul di plaza di Polandia, Nicaragua, Amerika Serikat, Indonesia, Vietnam, Arab Saudi dan di seluruh pelosok planet ini”.

Kekokohan ekonomi
“Hari demi hari skenario semakin sulit dan penuh dengan persaingan. Akan tetapi kita telah berhasil menjadi pemimpin dalam ekonomi dan memecahkan rekor setiap tahun dan itu memungkinkan kita untuk berkembang secara luar biasa dalam hal olahraga. Publikasi yang ternama Forbes sekali lagi menmpatkan kita sebagai institusi olahraga yang paling bernilai di dunia dalam dua tahun berturut-turut. Dan saya berpikir bahwa kita akan menjadi pemimpin dalam hal pendapatan dalam sepuluh tahun berturut-turut".

Nilai-nilai madridisme
“Kesetiaan kalian kepada Real Madrid itu sangat penting. Dukungan kalian dan komitmen kalian merupakan satu kebanggaan dan kunci sehingga kita bisa sampai di sini. Kadang-kadang kita tidak terlalu  menyadari akan transendensi persatuan kita. Benar juga bahwa orang lain sering memanfaatkan apa saja untuk memecahbelahkan kita dan itu dilakukan untuk menjadikan kita semakin lemah. Akan tetapi para mitra  Real Madrid mengenal dengan baik sejarahnya dan mengetahui pentingnya startegi stabilitas dan persatuan".

“Semua yang kita peroleh dengan kostum ini sepanjang sejarahnya yaitu 112 tahun berlandaskan pada kekuatan persatuan kita semua dan, tentu saja dalam keyakinan ini kita bisa menggapai impina yang dipandang sulit dan tidak mungkin. Bermimpi dan bertarung sampai akhir. Bersatu tanpa kenal menyerah. Kita tidak boleh mengijinkan siapapun yang ingin merusak kohesi internal kita kerena itu merupakan dasar keberhasilan kita". 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar