Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo telah melebihi Puskas


Pemain asal Portugal, telah membuat gol kepada semua rival yang dihadapai di La Liga, yang terjadi di Riazor merupakan 'hat-trick' ke 24.
Cristiano Ronaldo terus membuat registrasi rekor bersejarah. Dengan  hat-trick yang diciptakan di Riazor, pemain asal Portugal ini telah berhasil mecapai hal ini untuk ke 24 kalinya bersama Real Madrid (3 gol dalam 22 partai dan 4 pada dua partai lainnya) dan ia telah  melebihi Puskas, yang berhasil membuat 23 kali dengan kostum blanca. Tantangan berikut bagi Ronaldo adalah mencapai catatan yang dibuat Di Stéfano yaitu 28 kali (ia telah membuat 3 gol dalam 21 kali pertemuan dan 4 gol dalam tujuh partai lain), ini juga merupakan registrasi bersejarah di klub ini. 

Kemampuan mencetak gol pemain asal Portugal ini sangatlah luar biasa. Dalam kenyataanya,  ia telah membuat gol kepada 27 lawan yang telah dihadapi di La Liga sampai saat ini. Yang pertama adalah saat berhadapan dengan tim Espanyol dan Deportivo untuk saat ini adalah yang terakhir. Barcelona, Atlético, Athletic, Almería, Real Sociedad, Celta, Elche, Getafe, Granada, Levante, Málaga, Rayo, Sevilla, Valencia, Villarreal, Zaragoza, Xerez, Mallorca, Tenerife, Racing, Hércules, Sporting, Betis, Valladolid dan Osasuna merupakan tim-tim lainnya. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar