Berita Terkini
Loading...

Casillas mencapai jumlah 500 pertandingan di Liga saat menghadapi Elche


"Dengan mengandalkan kerja keras dan hasil-hasil yang diraih kami telah berhasil kembali berada diposisi yang kami inginkan".
Iker Casillas mencapai jumlah 500 pertandingan di Liga saat melawan Elche di stadion Martínez Valero. Kapten tim blanco tersebut, yang telah memenangkan lima gelar Liga, berhasil melampaui Raúl dan sekarang merupakan pemain madridista yang mencatat jumlah kemenangan terbesar dalam sejarah kompetisi. Ia telah mencatat 328 kemenangan dan hanya memerlukan lima lagi untuk menyamai rekor Zubizarreta sebagai pemain sepakbola yang paling banyak meraih kemenangan dalam kompetisi Liga. 

“Kami berada dijalur yang tepat. Sepakbola selalu mengalami perubahan. Hanya beberapa minggu yang lalu begitu banyak hujan kritikan dan sekarang tampaknya semua sudah jauh lebih tenang. Tim tidak menyerah setelah kekalahan di Calderón dan dengan mengandalkan kerja keras dan hasil-hasil yang telah diraih kami telah berhasil kembali berada diposisi yang kami inginkan”. 

Data-datanya di Real Madrid
“Saya sangat berterima kasih akan hal itu. Di Real Madrid, mencapai jumlah tersebut bukanlah yang hal mustahil, di klub lain mungkin akan jauh lebih sulit. Saya sangat senang telah dapat menambah jumlah pertandingan saya disini dan semoga saya mampu memainkan lebih banyak lagi. Raúl adalah seorang pemain legenda di Real Madrid, dan ia telah mencatat data-data yang luar biasa”.

Pertandingan-pertandingan berikutnya 
“Sekarang kami memiliki jadwal yang sangat sulit dengan melawan Villarreal dan Athletic. Kami akan menapak selangkah demi selangkah. Kami akan menghadapi pertandingan melawan Villarreal seakan-akan itu merupakan satu laga final”.
TENTANG ISCO, KITA SEDANG MEMBICARAKAN MENGENAI PEMAIN MASA DEPAN PALING PENTING DINEGARA INI. 
“Selama satu musim kompetisi satu tim selalu memiliki kondisi yang naik turun. Dalam masa-masa yang sulit tim ini telah semakin bersatu dan hal itu dapat dilihat sendiri dilapangan. Dalam beberapa pertandingan terakhir kami telah berada dijalur yang sangat tepat”. 

Pujian-pujian bagi Isco
“Kita sedang membicarakan mengenai pemain masa depan paling penting dinegara ini. Ia merupakan seorang anak muda yang sangat baik hati dan tidak perlu membuatnya kehilangan konsentrasi. Pujian-pujian bisa membuat orang lemah tapi untuk itulah kita yang berada disekelilingnya akan selalu menjaga dan melindunginya”.

Data statistik sang kapten
Casillas adalah pemain sepakbola ketujuh yang mencatat jumlah pertandingan terbanyak di Liga. Sedang bermain dimusim kompetisinya yang ke 16 saat ini, ia telah memainkan semua pertandingan yang ada pada musim kompetisi 2002/03, 2006/07, 2008/09 dan 2009/10 dan hanya absen selama satu pertandingan dalam musim kompetisi 2003/04, 2004/05, 2005/06 dan 2011/12.

Pemain madridista kedua dengan jumlah pertandingan terbanyak
Dengan pertandingan resminya yang pertama melawan Elche, berarti sudah sebanyak 710 pertandingan yang telah dimainkan Casillas dalam mempertahankan gawang tim blanco. Dengan jumlah tersebut ia menyamai rekor Sanchís, legenda klub lainnya, sebagai pemain madridista yang paling banyak memainkan pertandingan. Hanya Raúl, yang mengakhiri etapanya dengan jumlah 741 pertandingan, yang melampui data kedua pemain tersebut. 

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar