Berita Terkini
Loading...

Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Goal 50 sebagai pemain terbaik dunia musim kompetisi 2013/14


“Saya dan rekan-rekan saya yang sangat hebat, kami akan melakukan segalanya untuk dapat memberikan kebahagian yang besar kepada para pendukung yang sangat luar biasa ini", demikian pernyataan penyerang tersebut.
Diatas lapangan North Athletic Field Cristiano Ronaldo menerima penghargaan Goal 50 sebagai pemain terbaik dunia musim kompetisi 2013/14 yang diberikan oleh media massa digital tersebut. “Merupakan kebanggaan yang sangat besar telah kembali terpilih sebagai yang terbaik. Klub kami, para pelatih kami, para rekan saya yang sangat hebat dan saya sendiri, kami akan melakukan segalanya untuk dapat memberikan kebahagiaan kepada para pendukung yang sangat luar biasa ini", demikian pernyataan penyerang tersebut.

Ini merupakan yang ketigakalinya bagi Ronaldo meraih penghargaan tersebut sepanjang karirnya. Pada musim kompetisi 2008/09 dan 2012/13 ia telah menerima penghargaan yang sama. Diantara 50 pemain terbaik terdapat nama 5 pemain madridista lainnya : James, Ramos, Di María, Bale dan Kroos. “Saya sangat menghargai para penggemar sepakbola tidak hanya atas penghargaan ini tapi juga atas semangat mereka terhadap olahraga ini, yang telah membuat olahraga ini sangat menarik diseluruh dunia”.
SAYA TIDAK MUNGKIN DAPAT MEMENANGKANNYA TAPI DUKUNGAN TERUS MENERUS DARI SEMUA ORANG-ORANG SAYA DI REAL MADRID.
“Diluar semua penghargaan perorangan saya selalu menyatakan bahwa tim, rekan-rekan dan para pendukunglah yang mampu membuat seorang pemain menjadi yang terbaik. Untuk itu, saya yakin bahwa penghargaan ini tidak akan dapat saya menangkan tanpa dukungan terus menerus dari semua orang-orang saya di Real Madrid".

Target musim kompetisi ini 
“Target saya dalam musim kompetisi yang akan dimulai ini adalah selalu sama seperti sebelumnya : berjuang dari saat dimulainya setiap latihan hingga menit terakhir setiap pertandingan. Sepakbola dan kompetisi mengalir didalam darah saya. Keinginan saya adalah agar Real Madrid mampu meraih semua gelar-gelar yang ada”.

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar