Berita Terkini
Loading...

2nd Anniversary Pena Real Madrid de Indonesia Regional Kendari


Kelompok suporter yang menamakan diri sebagai Pena Real Madrid de Indonesia Regional Kendari ini genap berusia 2 tahun pada 13 Juli 2014 dan di Acarakan pada tanggal 19 Juli 2014 tepatnya di Venue Waroenk Ku Resto and Cafe.

Koordinator sekaligus ketua Pena Real Madrid de Indonesia Regional Kendari, Fandy Irawan mengaku senang bisa solid dan bisa bekerjasama dengan pendukung klub Real Madrid yang ada di Kendari selama 2 tahun terakhir.

“Untuk tahun ini perayaan ulang tahun kami rayakan dengan menggelar Buka Puasa bareng, dengan pemotongan kue bersama member fans club lainnya,” Ungkap Idrus Humas MIKARI sekaligus mahasiswa yang baru saja mendapatkan Gelar Magister di Pendidikannya!

Tidak hanya itu, acara ini dihadiri oleh Pena Real Madrid de Indonesia Regional Kolaka dan Bau-bau dan juga berbagai komunitas Fans Club yang berada di kota kendari, seperti Juventini, Milanisti, ICI Morati, Indobarca, FCBI, CISC, dan Komunitas-Komunitas Fans Club lainnya..

Tak lupa juga, Ketua Asosia Fans Club Kendari atau disingkat AFC Kendari, yaitu Bang Ikhsan turut ikut menghadiri Acara ini dan juga memimpin doa di acara Anniversary tersebut.


Harapan diulang tahun ke-2 ini, semoga para member MIKARI semakin kompak dan mampu menghadiri setiap kegiatan-kegiatan MIKARI untuk ke depan dengan lebih baik. Selain itu, silaturahmi dengan komunitas lain bisa lebih ditingkatkan," Pungkasnya Fandy Irawan kepada Para Undangan ..

0 Halamadrid
Kendari
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar